Android 4.4 KitKat, Generasi Baru Android Siap Dicicipi Seluruh User

Written By Edward APL on Tuesday 17 September 2013 | 02:58

Android 4.4 KitKat, Generasi Baru Android Siap Dicicipi Seluruh User Update mayor untuk OS Android kini datang kembali, nama Key Lime Pie sebagai Android 5.0 sepertinya harus mundur terlebih dulu setelah dipastikan adanya update mayor Android 4.4 KitKat. Kedatangan Android KitKat ini telah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Google dan Android.

Salah satu staff Google, Sundar Pichai yang notabene sebagai Vice President Android, Chrome dan GoogleApps ini telah memberikan penjelasan mengenai Android 4.4 KitKat melalui akun Google PLus miliknya. Pada kesempatan itu juga, Sundar juga mengunggah sebuah foto yang nampak sebuah patung Android KitKat yang berdiri tegap di halaman kampus Google di Mountain View, Amerika Serikat.

Android 4.4 KitKat Android 4.4 KitKat, Generasi Baru Android Siap Dicicipi
Android 4.4 KitKat, Generasi Baru Android Siap Dicicipi

Kini misteri update mayor OS Android, terkuak sudah bukan lagi Key Lime Pie, namun KitKat dan bukan lagi Android 5.0 namun Android 4.4 sebagai update mayor yang dipilih Google. Berikut list history peluncuran OS Android dari waktu ke waktu.


  • Android 1.5 Cupcake
  • Android 1.6 Donut
  • Android 2.0 Éclair
  • Android 2.2 Froyo
  • Android 2.3 Gingerbread
  • Android 3.0 Honeycomb
  • Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Android 4.1 Jelly Bean
  • Android 4.4 KitKat

Meskipun kepastian peluncuran Android 4.4 KitKat telah jelas, namun sampai saat ini pihak Google belum membeberkan apa saja fitur dan kelebihan yang akan diusung oleh Android 4.4 KitKat. Menariknya lagi, tidak ada dana yang dikucurkan untuk pemilihan nama KitKat yang sejatinya nama tersebut adalah milik brand “Nestle”.

Namun juru bicara Google menegaskan bahwa Google dan Nestle telah menjalin kesepatakan dan kerjasama lintas promosi. Google mendapatkan nama KitKat untuk Android 4.4 dan Nestle berhak menampilkan label Android di kemasan jajanan KitKat miliknya sebagai langkah marketing.

kelebihan android kitkat, kelebihan android 4 4, fitur android kitkat, keunggulan android kitkat, kelebihan android 4 4 kitkat, kelebihan android kit kat, android kitkat fitur, keunggulan android 4 4, update android 4 4 ke 4 4, Kelebihan android kitkat 4 4

Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Android 4.4 KitKat, Generasi Baru Android Siap Dicicipi semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Android 4.4 KitKat, Generasi Baru Android Siap Dicicipi

Ditulis Oleh : Edward APL ~SEOtail

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Android 4.4 KitKat, Generasi Baru Android Siap Dicicipi Seluruh User yang ditulis oleh SEOtail yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 02:58

0 comments:

Post a Comment

SEOtail© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu