Tips Memilih Nama Domain yang Bagus untuk Blog

Written By Edward APL on Sunday 29 September 2013 | 01:24

Tips memilih nama domain

Tips Memilih Nama Domain yang Bagus untuk Blog - Pemilihan nama domain yang bagus sangatlah penting. Mungkin dari beberapa Blogger disini sudah ada yang menggunakan Domain Berbayar dan mungkin juga ada yang masih menggunakan domain gratisan. Untuk para pengguna Domain Gratisan disini saya akan memberikan sedikit Tips Memilih Nama Domain yang Bagus untuk Blog. Berikut adalah beberapa tips yang umum untuk pemilihan nama domain:
  • Pilih domain yang mudah diucapkan, dimengerti, dan diingat. Terkadang anda mesti memberitahu seseorang secara verbal nama domain anda, mungkin lewat telepon atau radio dan nama domain yang samar-samar mirip bisa membingungkan.
  • Jagalah agar nama domain anda tidak panjang namun juga tidak terlalu pendek. Anda bisa juga menggunakan singkatan, namun sebaiknya berarti dan mudah diingat.
  • Daftar dan beli nama domain yang mewakili nama perusahaan, nama produk atau tema website anda.
  • Pilih nama domain yang menggunakan extension .com terlebih dahulu karena paling populer. Bila sudah diambil oleh orang lain, anda bisa menggunakan domain extension lain seperti .net .biz .info dsb.
  • Gunakan tanda minus "-" untuk penyambung sebagai alternatif, misalnya websiteku.com sudah diambil orang, website-ku.com adalah alternatif yang baik.

    Mudah bukan, yang penting dalam memilih domain adalah jelas, singkat, dan padat. Sekian dari saya Tips Memilih Nama Domain yang Bagus untuk Blog  Salam SEO. 

Ditulis Oleh : Edward APL ~SEOtail

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Memilih Nama Domain yang Bagus untuk Blog yang ditulis oleh SEOtail yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 01:24

0 comments:

Post a Comment

SEOtail© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu