Cara Agar Baterai Android Menjadi Irit

Written By Edward APL on Friday 15 November 2013 | 04:55

Cara Agar Baterai Android Menjadi Irit | SEO TAILCara Agar Baterai Android Menjadi Irit - Handphone android memang sekarang telah mengalahkan handphone jenis lainnya. Performanya yang luar biasa membuat semua inngin memilikinya. Android pun sangat mudah untuk digunakan sehingga para prngguna tidak susah untuk menggunakannya. Selain performanya android juga terkenal akan Tampilan nya yang elegan, mungkin itu yang membuat kalian menjadi tertarik dengan handphone android. Ada keluhan yang sering di keluhkan oleh para pengguna Android, yaitu Baterainya yang cepat habis. Kaliini kami akan menampilkan Cara Agar Baterai Android Menjadi Irit.

1. Gunakan Aplikasi Saat dibutuhkan saja
    Untuk mengemat penggunaan baterai android sebaiknya gunakan aplikasi saat dibutuhkan saja, lalu matikan setelah digunakan.


2. Dinginkan Suhu Handphone
   Jika Handphone sudah mulai panas, sebaiknya jaga agar suhunya tetap dingin. Biasanya suhu menjadi meningkat karena terlalu banyak proses aplikasi yang digunakan sehingga memberatkan kinerja processor.


3. Turunkan kecerahan Layar
    Layar adalah komponen yang paling dominan digunakan. Layar juga menyerap banyak tenaga baterai sehingga baterai anda akan cepat habis jika pencerahan handphone anda maksimal, Kurangilah pencerahan hanphone anda.


4. Aktifkan Power Saving Mode
    Agar lebih mudah, dan tidak perlu mensetting-setting lagi android menyediakan fitur Power Saving Mode. Saat anda mengaktifkan fitur ini, smartphone anda akan otomatis menghemat daya tanpa di setting lagi.


5. Matikan Paket Data
    Matikan paket data yang saya maksudkan adalah, mematikan koneksi internet disaat setelah digunakan.

Sekian artikel kami yang berjudul Cara Agar Baterai Android Menjadi Irit, Semoga artikel-artikel diatas dapat membatu anda untuk Menghemat Baterai Android anda. Salam SEO Tail !

Ditulis Oleh : Edward APL ~SEOtail

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Agar Baterai Android Menjadi Irit yang ditulis oleh SEOtail yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 04:55

0 comments:

Post a Comment

SEOtail© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu