Cara Mudah Upgrade Versi Android Lewat Samsung Kies Via PC

Written By Edward APL on Saturday 14 September 2013 | 23:22

Pada kesempatan kali ini SEO Tail akan berbagi mengenai Cara Upgrade Versi Android Lewat Samsung Kies Via PC  meskipun cara ini saya copy dari majalah seluler, demi majunya dan memudahkan informasi keseluruh pembaca. Mungkin sebagian dari Anda masih kesuliatan untuk upgrade smartphone Androidnya.Untuk mendukung beragam aktivitas seputar gadget, Samsung sudah menyertakan Samsung Kies, yakni berupa aplikasi yang ditanam pada PC (personal computer). Aplikasi ini bekerja menghubungkan antara PC dengan hape Android yang Anda miliki.

Kebisaan Samsung Kies yakni memberikan kemampuan untuk membuat back up data, transfer data dengan lebih mudah, mengelola konten, dan download aplikasi dari Samsung Apps. Tapi kegunaan yang utama adalah Anda bisa melakukan upgrade versi software terbaru untuk gadget Android. Kini update versi Android terbilang cepat, dan pastinya Anda ingin mendapatkan versi software terbaru untuk hape Android kesayangan. Sepanjang versi upgrade telah tersedia, kenapa tidak dicoba. Berikut adalah contoh upgrade Samsung  Galaxy Mini dari Android 2.2 (Froyo) ke Android 2.3 (Gingerbread). Versi lainnnya juga sudah tersedia, semisal untuk Galaxy S II dari Gingerbread ke Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).Berikut saya berikan langkah - langkahnya : 

1.    Download dari PC aplikasi Samsung Kies di situs : www.samsungapps.com

Samsung Kies


2.    Install dan buka aplikasi Samsung Kies, kemudian sambungkan Android Anda dengan PC lewat kabel data. 
Samsung Kies


3.   Setelah terhubung dan aplikasi mengenali, layar akan menampilkan pemberitahuan firmware update

Samsung Kies

4.    Klik tombol upgrade, ikuti sampai langkah-langkah selanjutnya selesai.
Samsung Kies


5.    Tunggu sampai proses selesai, jangan sampai kabel data terlepas atau koneksi internet terputus.
Samsung Kies


6.    Setelah proses upgrade selesai, akan muncul informasi berikut ini. Setelah kabel data dilepaskan, sebaiknya lakukan restart pada hape.  

7.Selesai deh,tinggal Anda lihat hasilnya.

Sekian yang dapat majalah seluler berikan kepada Anda mengenai Cara Upgrade Versi Android Lewat Samsung Kies Via PC ,semoga informasi ini dapat bermanfaat buat Anda.Sekian

Keyword:
- Samsung Galaxy Ace 2
- Samsung Galaxy Young
- Samsung Galaxy Wonder

Ditulis Oleh : Edward APL ~SEOtail

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mudah Upgrade Versi Android Lewat Samsung Kies Via PC yang ditulis oleh SEOtail yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 23:22

1 comments:

SEOtail© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu