Blackphone, smartphone anti sadap

Written By Unknown on Thursday 3 July 2014 | 23:15

Kali ini saya ingin memberitahu gadget terbaru yang bernama Blackphone, smartphone anti sadap. Belakangan ini banyak sekali para pengguna android di muka bumi ini, khususnya negara kita sendiri yaitu Indonesia. Banyak sekali penggunanya di kalangan bawah maupun rendah. Fitur-fitur yang dapat membantu dan kecanggihan yang menariklah yang membuat para konsumen menjadi tertarik untuk membeli smartphone.

Blackphone, smartphone anti sadap

Pengembang Handphone canggih ini adalah Organisasi yang mengutamakan sebuah keamanan para penggunanya. Handphone anti sadap ini dilengkapi dengan keamanan yang sangat canggih dan dirancang untuk menyembunyikan informasi penggunanya dari para hacker. Belakangan ini sangat banyak sekali berita yang membahas mengenai penyadapan alat telekomunikasi seperti yang dilakukan pemerintahan Australia terhadap Indonesia. Blackphone ini diproduksi oleh SGP Technologies dan dapat dipesan setelah tanggal 14 juli mendatang.

Spesifikasi blackphone antaralain: layar 4,7 inci resolusi HD dengan IPS, prosesornya Nvidia Tegra 4i quad-core 2GHz, RAM 1 GB LPDDR3, storage internal 16GB, dan dilengkapi selot microSD untuk tambahan storage. Tentunya ada yang membuat Smartphone ini beda dari smartphone yang lain yaitu, sistem keamanannya yang sangat canggih.
Blackphone, smartphone anti sadap

Blackphone dibekali dengan Sistem Operasi berbasis Android yaitu PrivatOS. Smartphone yang sangat canggih dalam segi keamanannya ini akan dibandrol dengan harga kisaran $629. Harga yang memang sepadan dengan teknologi yang ditawarkan.

Semoga artikel saya ini bermanfaat, Blackphone, smartphone anti sadap Salam SEOtail!


Ditulis Oleh : Unknown ~SEOtail

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Blackphone, smartphone anti sadap yang ditulis oleh SEOtail yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 23:15

0 comments:

Post a Comment

SEOtail© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu