Android KitKat Pertama Kali ada pada LG Nexus 5

Written By Edward APL on Monday 30 September 2013 | 08:56

LG Nexus 5
Android KitKat Pertama Kali ada pada LG Nexus 5 - Pemberitaan mengenai LG Nexus 5 sepertinya semakin jelas terlihat apalagi pasca pengenalan palform Android terbaru 4.4 KitKat. Kedua pemberitaan ini dikait-kaitkan karena kemungkinan besar LG Nexus 5 ini bakal gunakan Android versi terbaru, yakni KitKat. Memang hingga saat ini masih belum ada ulasan mengenai apa saja keunggulan dari Android KitKat, namun namanya sudah mulai selalu menghiasi banyak pemberitaan gadget baru-baru ini.
Sebuah iklan yang dibuat oleh Google beberapa waktu lalu memperlihatkan uji coba Android KitKat dipasangkan pada LG Nexus 5, tak salah memang hal itu karen LG Nexus 5 merupakan produk perpaduan LG Mobile dengan Google.
Sebagaimana yang dilansir melalui Ubergizmo (6/9), sepertinya kehadiran LG sudah bukan rumor kosong belaka, karena sempat beberapa waktu lalu muncul bocoran yang memperlihatkan fotonya tampak depan, samping dan belakang dengan jelas.
Untuk saat ini dikabarkan LG Nexus 5 sudah masuk tahap uji sertifikasi di FCC agar bisa lolos masuk ke pasaran. Memang sebuah perangkat baru tanpa diuji itu adalah sebuah kesalahan yang sangat fatal, karena bisa saja konsumen yang menggunakan nantinya merasakan dampak buruknya. Namun apakah benar jika LG Nexus ini nantinya bakal gunakan Android 4.4 KitKat?

Ditulis Oleh : Edward APL ~SEOtail

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Android KitKat Pertama Kali ada pada LG Nexus 5 yang ditulis oleh SEOtail yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 08:56

0 comments:

Post a Comment

SEOtail© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu