Cara Menghilangkan Antivirus Security Pro

Written By Edward APL on Monday 30 September 2013 | 08:38


Cara Menghilangkan Antivirus Security Pro - Nama antivirus yang satu ini memang tidak terdengar aneh, saya sebelumnya mengira bahwa seperinya ini adalah antivirus yang dapat membantu menghilangkan virus. Namun Antivirus Security Pro adalah sebuah antivirus palsu yang dapat sangat membahayakan komputer kita. Saya barusaja terkena tipuan dari Antivirus Security Pro 10 menit sebelum memposting artikel ini. 
Saya sendiri sangat terkejut ketika saya menyalakan komputer. Tiba-tiba saja muncul popup untuk aktivasi Antivirus Security Pro ini. Saya pikir "ah, ini sangat mudah, tinggal cari cracknya saja di google.. Beres kan!?" Ternyata semua pemikiran saya itu salah besar. Karena Antivirus Security Pro ini memblokir juga akses internet saya.

Kebetulan sekali saya mempunyai 2 buah laptop lagi yang masih bisa digunakan. Tanpa berfikir lama, saya langsung mencabut koneksi LAN komputer lalu memindahkannya ke Laptop jadul saya. Saya cari di Google dengan menggunakan Keyword " Cara Menghilangkan Antivirus Security Pro " ada sebuah website yang membahas mengenai cara penghapusan Antivirus ini, setelah saya baca saya kurang mengerti maksud dari artikel website tersebut karena sepertinya itu adalah artikel terjemahan dari bahasa asing.

Lalu saya klik tombol back, dan saya melihat ada video youtube yang sepertinya bisa membantu saya untuk memperbaiki komputer saya yang sedang diserang oleh Antivirus Palsu. Saya melihat video di youtube yang berjudulkan "Remove Antivirus Security Pro" untuk Videonya bisa langsung lihat dibawah ini:


Saya langsung mempraktekan apa yang ada di video tersebut, setelah saya menunggu lama karena proses Scanning Antivirus Palsu saya diminta untuk mereboot PC saya. Setelah saya Reboot inilah keajaibannya Antivirus palsu itu hilang tanpa meninggalkasn jejak. Sekian dari saya Cara Menghilangkan Antivirus Security Pro.
*Jika Tailers merasa ada yang bingung bisa langsung berkomentar di bawah artikel ini.

Salam SEOtail
Edward APL

Ditulis Oleh : Edward APL ~SEOtail

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Menghilangkan Antivirus Security Pro yang ditulis oleh SEOtail yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 08:38

0 comments:

Post a Comment

SEOtail© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu