Cara Agar Galaxy Chat Bisa Install BBM

Written By Edward APL on Friday 25 October 2013 | 20:13


Cara Agar Galaxy Chat Bisa Install BBM - Galaxy Chat adalah smartphone android buatan Samsung, sebuah perusahaan elektronik yang berasal dari korea. Smartphone yang diumumkan pada juli 2012 dan dirilis pada Agustus di tahun yang sama ini menawarkan desain yang berbeda dari smartphone android pada umumnya. Samsung galaxy chat menyediakan tombol fisik QWERTY sehingga pengguna bisa dengan mudah melakukan pengetikan yang lebih cepat dan menghindari kesalahan dalam menekan tombol. Meskipun menggunakan tombol  fisik namun tetap menyediakan layar sentuh kapasitif, sehingga pengguna bisa menggunakan jarinya untuk melakukan navigasi langsung dengan layar sentuh.

Kali ini SEO Tail ingin memberikan Cara Agar Galaxy Chat Bisa Install BBM. Tidak semua handphone android bisa di install aplikasi BBM, itu adalah kendala di saat ini. Saya telah menelusuri dari beberapa forum untuk mencari bagaimana Cara Agar Galaxy Chat Bisa Install BBM. Setelah saya telusuri ternyata Samsung Galaxy Chat bisa di Install BBM. Namun karena banyaknya pengguna andoid yang baru mendaftarkan BBM jadi ada sedikit proses yang disebut dengan Waiting List yang cukup memakan waktu. Jika kalian ingin mendownload BBM for Galaxy Chat bisa download disini: BBM FOR GALAXY CHAT

Sekian 
Cara Agar Galaxy Chat Bisa Install BBM yang kami jelaskan semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. Salam SEO Tail !

Ditulis Oleh : Edward APL ~SEOtail

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Agar Galaxy Chat Bisa Install BBM yang ditulis oleh SEOtail yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 20:13

0 comments:

Post a Comment

SEOtail© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu