Tips Merampingkan Alexa Rank

Written By Edward APL on Friday 4 October 2013 | 21:15

Tips Merampingkan Alexa Rank - Alexa Rank adalah alat ukur untuk menentukan Pada posisi atau urutan berapa blog anda di dunia. Peringkat blog sangatlah penting di dunia blogging, karena semakin ramping peringkat blog kalian semakin besar kemungkinan mendapatkan Reputasi baik. Di dunia Blogging Alexa Rank sudah sangat terkenal dan banyak blogger indonesia yang sudah mendapatkan urutan peringkat atas. Ranking Alexa yang ramping akan menandakan bahwa blog anda mempunyai artikel yang berkualitas dan memiliki banya pengunjung. Pada artikel ini saya akan menjelaskan Tips Merampingkan Alexa Rank.



Pasang Alexa Toolbar


sebuah blog mendapatkan alexa rank berdasarkan perhitungan data data dari pengunjung blog  yang menggunakan alexa toolbar yang dipakai pengguna pada browsernya karena alexa toolbar mengambil input pageview, backlink,dan traffic sebuah blog,
jadi, jika banyak visitor yang menggunakan alexa toolbar pada saat berkunjung ke blog anda itu lebih mempercepat langsinnya alexa rank blog anda.

Pasang Widget Alexa Rank

Widget Alexa Rank sangat dibuthkan untuk mendapatkan ranking yang baik untuk blog anda. Sebaiknya anda memasang widget Alexa Rank dari awal blog anda dibuat, karena semakin lama anda memasang widget akan semakin besar potensi mendapatkan RANK yang Rendah.

Posting Artikel Asli

Memposting artikel adalah ciri khas seorang blogger, tetapi tahukan anda bahwa 80% dari blogger indonesia memposting artikel yang sama atau copy paste. Keaslian Artikel menjadi nilai penting untuk merampingkan ranking blog anda.

Sekian Tips Merampingkan Alexa Rank dari Seotail.blogspot.com Semoga artikel ini bermanfaat untuk merampingkan alex rank blog kalian. Jadi Kesimpulan yang saya ambil Posting artikel dengan artikel asli, lalu Pasang Widget Alexa rank di blog kalian dan berjuanglah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sekian Salam SEO Tail

Ditulis Oleh : Edward APL ~SEOtail

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Merampingkan Alexa Rank yang ditulis oleh SEOtail yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21:15

1 comments:

SEOtail© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu