Software Pengehmat Kuota Internet Android

Written By Unknown on Friday 15 November 2013 | 06:26

Software Pengehmat Kuota Internet Android - Kuota internet memang sekarang sering menjadi masalah para pengguna android. Kuota akan habis jika terus dipakai dan tidak digunakan dengan baik. Untuk menghemat penggunaan kuota di Smartphone Android ada banyak cara untuk mencapainya. Ada cara yang rumit, sulit, dan mudah. Tetapi jika ada cara yang mudah kenapa tidak, kali ini saya akan memberikan cara menghemat kuota internet android dengan software Droidwall.

langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Download aplikasi Droid wall.
    Langkah awal yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi Droid Wall, banyak blog atau website yang menyediakan aplikasi Droid wall dengan gratis, Tetapi jika anda ingin mendownload yang resmi dan gratis anda bisa mendownloadnya di playstore atau google play klik disini


2. Install Aplikasi Droid Wall
    Setelah mendownload aplikasi Droid Wall di playstore ada baiknya anda langsung menginstall aplikasi Droid Wall di Smartphone Android anda.


3. Berikan Akses Super User kepada Droid Wall
    Setelah menginstall Droid Wall, langkah selanjutnya adalah memberikan akses Super User kepada aplikasi Droid Wall dengan cara Buka SuperSU >> Allow Droid Wall


4. Aktifkan Droid Wall
    Untuk mengaktifkan Droid wall klik enable saat aplikasi berjalan.


5. Pilih Aplikasi
    Pilih aplikasi yang mana saja yang anda perbolehkan untuk mengakses internet dengan mengklik tanda centang di sebelah aplikasi yang ada.


6. Apply Rules
    Setelah memilih aplikasi mana yang diperbolehkan mendapat akses internet, selanjutnya adalah menyetujui peraturan Droid Wall.

Sekian Artikel kami yang berjudul Software Pengehmat Kuota Internet Android, Semoga artikel di atas dapat membatu kalian yang merasa kuotanya cepat habis tanpa digunakan. Salam SEO Tail !


Ditulis Oleh : Unknown ~SEOtail

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Software Pengehmat Kuota Internet Android yang ditulis oleh SEOtail yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06:26

0 comments:

Post a Comment

SEOtail© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu