Arti Dibalik Nama Samsung

Written By Edward APL on Tuesday 29 April 2014 | 18:39

Arti Dibalik Nama Samsung - Samsung adalah nama atau merek yang sangat terkenal di dibidang elektronik. Apa yang membuat samsung terkenal? pertanyaan itu pasti pernah terlintas dipikiran anda dan membuat anda semakin penasaran dengan produk-produk dari samsung. Kualitas dan integritas adalah sebuah alasan utama yang membuat perusahaan mereka berkembang pesat. Samsung telah beroprasi di 6 bidang bisnis, yaitu: Telekomunikasi, Alat rumah tangga, Media digital, LCD, Semikonduktor, dan Kendaraan bermotor.

Sesuai dengan judul artikel ini, sekarang saya akan memberitahu Arti Dibalik Nama Samsung. Samsung dalam bahasa Hanja Korea adalah "Tiga Bintang". "Tiga Bintang" adalah nama yang sangat bagus, saya sendiri sangat kaget setelah mengetahui Arti Dibalik Nama Samsung. Dilihat dari namanya, Perusahaan raksasa ini sepertinya memiliki Visi dan Misi yang jelas dan berpandangan jauh kedepan. Tidak percuma pendiri perusahaan ini memberikan nama yang begitu indah, karena kalau kita lihat sekarang Samsung sudah benar-benar seperti Tiga Bintang yang bersinar.

Demikianlah artikel saya yang berjudul Arti Dibalik Nama Samsung semoga artikel saya ini bermanfaat untuk kalian, Salam SEOTail !!!

Ditulis Oleh : Edward APL ~SEOtail

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Arti Dibalik Nama Samsung yang ditulis oleh SEOtail yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 18:39

0 comments:

Post a Comment

SEOtail© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu